SHARE
GOMBONG (NurfalNews) – Menjelang bulan Suci Ramadhan 1435 H, khususnya masyarakat desa Kedungpuji sangat antusias dalam membersihkan lingkungan masjid Masjid Nurul Falaah untuk mewujudkan sarana ibadah yang bisa bersih, rapi dan indah, Minggu (15/06/2014)

Momentum menyambut bulan suci ramadhan yang akan datang nanti memang sangat tepat sebagai sarana membersihkan jiwa dan rohani agar lebih dekat dengan yang Maha Kuasa, pun demikian membersihkan tempat ibadah juga sangat penting agar jasmani bisa sehat menyambut bulan suci Ramadhan 1435 H di tahun ini.

Kerja bakti kali ini spesial karena salah satu bentuk kegembiraan kita dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh Berkah, Nikmat, serta Maghfirah yang dilaksanakan mulai pagi tadi pukul 07.00 hingga pukul 11.00 wib.

Ditengah kegiatan Kerja Bakti di Masjid Nurul Falaah, hadir dari Remaja Islam Masjid (RISMA) Nurul Falaah, Pengurus Takmir Masjid dan masyarakat sekitar.

Ketua Bidang Riayah (Bidang Pemeliharaan), Bambang Susilo mengkordinasikan semua peserta keja bakti dengan membagi tugasnya masing-masing, ada yang membersihkan halaman masjid, ada yang di dalam masjid, dan ada juga yang di kamar WC atau Tempat Wudhu.

Semestara itu Remaja (Risma Nurul Falaah) mendapat tugas memasang umbul-umbul di sepanjang jalan masjid dan spanduk rentang publikasi acara PAWAI TA’ARUF KELILING KOTA GOMBONG di dekat jalan raya Yos Sudarso.

“Pembagian tugas ini dilakukan bertujuan untuk lebih efektifnya kegiatan dan akan lebih cepat selesai sesuai dengan kerjanya masing-masing,” imbuh Bambang. (SaifudinMDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here